home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Rumah Mewahnya, Rain Siapkan Pernikahan dengan Kim Tae Hee?

Selasa, 07 April 2015 15:15 by ningcil | 3694 hits
Jual Rumah Mewahnya, Rain Siapkan Pernikahan dengan Kim Tae Hee?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai pernikahan antara pasangan aktor yaitu Rain dan Kim Tae Hee tampaknya terus bermunculan setelah di tahun lalu aktor ‘My Lovely Girl’ tersebut memutuskan untuk mengikuti agama Katolik yang dianut oleh Kim Tae Hee.

Baru-baru ini rumor tersebut kembali muncul saat Rain dikabarkan menjual rumah mewahnya di kawasan Samseong-dong pada 2 April lalu dan pindah ke rumahnya yang lain yang terletak di kawasan elit Cheongdam-dong.

Profit berlipat yang diterima Rain dari hasil penjualan rumahnya di Samseong-dong ini kabarnya digunakan olehnya untuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih. Ditambah, Star News juga melaporkan bahwa pria 32 tahun ini berencana untuk berlibur bersama sang kekasih ke Pulau Jeju, yang semakin menambah dugaan bahwa keduanya memang sedang mempersiapkan pernikahan.

Rumor mengenai pernikahan dari pasangan yang hampir tiga tahun berpacaran ini pertama kali muncul saat Rain telah dibaptis sebagai penganut Katolik, agama yang dianut oleh Kim Tae Hee. Akan tetapi pihak agensi membantah dan mengatakan jika pembaptisan Rain tak ada sangkut pautnya dengan pernikahan.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tak hanya itu, hubungan keduanya yang makin lengket dari tahun ke tahun ini juga membuat banyak pihak yang menduga jika hubungan keduanya akan berujung di pernikahan.

Sebelumnya keduanya pernah terlihat berkencan di sebuah taman bermain di Los Angeles, makan malam bersama di daerah Gangnam, serta Kim Tae Hee yang dikabarkan menyusul Rain yang sedang syuting drama Cina ‘Love is Like Diamonds’ di Shanghai.

Wah, gak sabar menantikan keduanya menikah!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)