home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, CL 2NE1 akan Kembali Tampil di Festival Musik Terbesar Amerika!

Minggu, 19 April 2015 15:17 by citra09 | 1747 hits
Wow, CL 2NE1 akan Kembali Tampil di Festival Musik Terbesar Amerika!
Image source: Tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum benar-benar resmi debut di pasar musik Amerika, CL 2NE1 sepertinya akan terus memberikan sebuah 'rasa' yang akan membuat para penikmat musik di Amerika antusias saat melihat kemunculannya di panggung musik.

Dan cara yang dirasa paling ampuh adalah dengan menjadi pengisi acara dalam berbagai festival musik besar. Setelah tampil di hadapan lebih dari 100 ribu penonton ‘Ultra Music Festival 2015’ di Miami, kini festival besar lainnya siap dihadiri CL.

Pelantun ‘The Baddest Female’ ini dikonfirmasi akan tampil di festival musik yang melibatkan para musisi EDM dan rapper ternama, bertajuk ‘Mad Decent Block Party (MDBP)’, yang akan digelar di beberapa kota di sepanjang Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

CL akan hadir di tiga pemberhentian, yaitu pada 9 Agustus di Brooklyn, tanggal 11 September di Berkeley, dan tanggal 19 September di Los Angeles. CL juga akan bergabung dengan beberapa musisi ternama, seperti Major Lazer dan T-Pain.

Untuk tahun ini, festival tersebut akan mengunjungi 19 kota di sepanjang Amerika dan Kanada, dengan 22 pertunjukkan musik. CL dijadwalkan akan segera debut di Amerika lewat manajemen Scooter Braun, yang juga menaungi beberapa musisi seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)