home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya! T.O.P Big Bang Buat Akun Sosial Media Pertamanya!

Minggu, 19 April 2015 20:58 by ningcil | 5114 hits
Akhirnya! T.O.P Big Bang Buat Akun Sosial Media Pertamanya!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Yang ditunggu-tunggu oleh para fans Big Bang akhirnya tiba, karena salah satu membernya yaitu T.O.P akhirnya tergugah untuk membuat akun sosial media untuk pertama kalinya.

Tak hanya mengejutkan fans dengan teaser comeback a la blockbusternya beberapa hari lalu, salah satu member Big Bang ini juga membuat kejutan lainnya dengan bergabung di akun sosial media, yang sebelumnya menjadi hal yang cukup awam bagi sang rapper.


Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Dalam akun Instagram bernama @choi_seung_hyun_tttop, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini pertama kali mengunggah dua buah foto pertamanya pada Minggu, 19 April 2015. Dua postingan T.O.P ini berisikan foto-foto T.O.P saat sedang melakukan syuting musik video untuk comeback penantian dari Big Bang, terlihat dari gaya rambut spike-nya yang sangat unik.

 

Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Sebelumnya pria 28 tahun ini pernah mengatakan jika alasannya tak membuat akun sosial media seperti member Big Bang lainnya adalah karena dirinya tak pandai ber-selfie. Namun jika dilihat dari postingan foto keduanya, terlihat bahwa sang rapper kini telah mulai mempelajarinya secara serius.

 

Image source: instagram.com/choi_seung_hyun_tttop

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Aku selalu mengambil gambar pemandangan, namun secara pribadi aku cenderung tak suka selca. Aku juga tak begitu mengerti sosial media. Selama aku belum bisa mengerti sosial media, aku akan bekerja keras,” ujar T.O.P dalam jumpa pers photobook pertamanya, pada Juni 2014 lalu.

Tentunya penantian para fans akan T.O.P yang membuat akun sosial media ini disambut sangat hangat. Belum sampai satu hari, akun Instagram miliknya kini telah di-follow oleh lebih dari 150 ribu akun.

Welcome to digital world, T.O.P-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)