home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Bora Sistar, Ini Alasan Irene Red Velvet Dipilih Jadi MC Baru KBS 'Music Bank'

Rabu, 22 April 2015 12:28 by citra09 | 4982 hits
Gantikan Bora Sistar, Ini Alasan Irene Red Velvet Dipilih Jadi MC Baru KBS 'Music Bank'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea, tempat para idola K-Pop melakukan promosi saat comeback kini sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi pembawa acara atau MC mereka.

Setelah beberapa waktu lalu Kwanghee ZE:A mundur dari SBS ‘Inkigayo’, serta Zico Block B dan Kim So Hyun yang mudur dari MBC ‘Music Core’, kini giliran Bora Sistar dan Park Seo Joon yang akan mudur sebagai MC dari KBS ‘Music Bank’.

Menggantikan Bora dan Park Seo Joon, KBS pun memutuskan untuk memilih member dan leader girl group Red Velvet, yaitu Irene sebagai penggantinya. Meski masih rookie atau pendatang baru, ‘Music Bank’ ternyata punya alasan kuat mengapa memilih Irene sebagai MC barunya.

“Menggantikan Bora Sistar, Irene telah terpilih menjadi MC wanita baru ‘Music Bank’. Leader Red Velvet, Irene adalah idola cantik dan bertalenta, yang pesonanya selalu bersinar di atas panggung. Ia juga selalu tampil eye-catching dan kemampuan seperti bukan seorang rookie,” ungkap perwakilan ‘Music Bank’.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Pihaknya melanjutkan, “Kamu yakin ia akan sangat pas sebagai MC baru di program ini. Irene tentu memiliki sikap sopan santun dan kepribadian yang selalu percaya diri, jadi kami percaya ia sangat berbakat di industri hiburan.”

Namun, pihak ‘Music Bank’ hingga kini belum menentukan siapakah selebriti pria yang akan menggantikan Park Seo Joon dan mendampingi Irene sebagai MC. Sementara itu, Irene akan mulai tugas barunya sebagai MC dalam tayangan ‘Music Bank’ episode 1 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)