home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Ungkap Kencan Impian dan Makna Persahabatan dalam Cosmopolitan

Kamis, 23 April 2015 16:10 by fzhchyn | 2881 hits
2PM Ungkap Kencan Impian dan Makna Persahabatan dalam Cosmopolitan
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tujuh tahun malang melintang di dunia hiburan musik Korea, boygroup 2PM tentu sudah memiliki banyak pengalaman baik secara grup atau solo pada masing-masing membernya, seperti berakting dan memproduksi album.

Dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Cosmopolitan, boygroup asuhan JYP Entertainment ini pun menunjukkan sisi unik dan seksi mereka dengan latar belakang perkemahan retro dan pakaian kasual.

Bersama dengan itu, keenam pria tampan tersebut berbagi pemikirannya tentang cinta dan kencan seperti apa yang mereka impikan. Chansung menjawab, “Sebuah kencan yang normal, bergandengan tangan sambil berjalan.”

Sementara itu, Junho mengungkapkan apa yang diinginkannya saat sudah menikah suatu hari nanti. “Saat aku menikah nanti, aku ingin menikmati waktu yang panjang hanya dengan menjadi sepasang suami dan istri,” katanya seperti yang dikutip Soompi.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Selain berbicara mengenai asmara, grup pelantun ‘Go Crazy’ ini pun mengungkapkan apa makna 2PM bagi mereka. “Ketika aku mengalami kesulitan, aku segera menagis setelah melihat wajah member lain,” kata Jun.K yang kemudian mengungkapkan bagaimana mereka benar-benar seperti sebuah keluarga.

Wooyoung juga megatakan bahwa betapa berharganya para member bagi dirinya dan mengungkapkan, “Bagiku, 2PM adalah versi lain dari diriku sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)