home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penayangan 'Sixteen', JYP Entertainment Ungkap Nama Girl Group Barunya

Jumat, 01 Mei 2015 10:19 by citra09 | 4888 hits
Jelang Penayangan 'Sixteen', JYP Entertainment Ungkap Nama Girl Group Barunya
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul jejak YG dan Starship Entertainment yang mendebutkan grup barunya lewat program survival, JYP Entertainment juga siap melakukan hal serupa untuk membentuk girl group baru generasi selanjutnya.

Setelah mengungkap 16 trainee yang akan berkompetisi memperebutkan posisi membernya, JYP Entertainment kini pun mengungkap nama girl group barunya tersebut. Meski awalnya disebut-sebut akan bernama 6Mix, namun kini terungkap bahwa para member terpilih akan debut dengan nama Twice.

“Nama grup ini dipilih hari ini saat meeting berlangsung. Namanya adalah ‘Twice’. Grup tersebut berarti bisa membuat hati seseorang tergerak kedua kalinya, lewat mata dan lewat telinga. Mereka akan jauh berbeda dari warna (musik) Wonder Girls dan miss A,” ungkap CEO Park Jin Young dalam jumpa pers ‘Sixteen’ pada 29 April.


Image source: Mnet

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Terkait konsep grup barunya tersebut, JYP menuturkan, “Mereka akan menjadi grup dengan sentuhan hip hop dan rock. Satu hal tentang girl group dari JYP adalah bahwa mereka tak begitu bagus di variety show karena mereka adalah gadis yang alami. Namun kali ini, mereka akan menjadi grup yang edgy dan hebat saat di variety show.”

‘Sixteen’ adalah program survival di mana akan ada 7 kandidat calon member girl group baru JYP, yang akan berkompetisi dengan 9 trainee lainnya. Program ini akan tayang pada 5 Mei mendatang lewat stasiun televisi Mnet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)