home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiko Mizuhara Terlihat Dijemput Mobil Pribadi G-Dragon Usai Pesta Bareng di Seoul

Jumat, 01 Mei 2015 13:15 by citra09 | 8807 hits
Kiko Mizuhara Terlihat Dijemput Mobil Pribadi G-Dragon Usai Pesta Bareng di Seoul
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi rahasia umum kalau member dan leader Big Bang, G-Dragon dan model cantik asal Jepang, Kiko Mizuhara memiliki hubungan yang diketahui lebih dari hanya sekedar teman biasa, apalagi setelah foto kemesraan keduanya sempat beredar beberapa waktu lalu.

Meski tak ada pernyataan dari kedua pihak terkait hubungan asmara ini, namun berbagai bukti yang beredar pun seakan menjadi sebuah penjelasan bahwa G-Dragon dan Kiko benar menjalin hubungan asmara, seperti dalam foto yang beredar baru-baru ini.


Image source: Dispatch

Pada Jumat (01/05), atau tepat di hari pertama comeback resmi Big Bang, fans kembali dihebohkan dengan beberapa foto rilisan paparazzi Korea, Dispatch, yang memperlihatkan Kiko sedang dijemput oleh mobil pribadi G-Dragon di Seoul.


Image source: Dispatch

Foto tersebut diketahui diambil usai sebuah pesta yang digelar sebuah brand fashion di daerah Cheongdam-dong, yang dihadiri oleh para selebriti, termasuk G-Dragon, Kiko Mizuhara, CL dan Dara 2NE1, serta Taeyang.

Baca juga: Harry Styles Dirumorkan Berkencan dengan Kiko Mizuhara

Berdasarkan Dispatch, setelah event tersebut berakhir, CL dan Kiko pergi clubbing di sebuah club di Itaewon, sementara G-Dragon kembali ke rumah untuk menunggu perilisan comeback grupnya. Setelah pulang clubbing, mobil Hyundai berwarna hitam yang diketahui milik G-Dragon tersebut pun datang untuk menjemput Kiko.

Hingga kini, hubungan asmara keduanya masih menjadi sebuah misteri, karena tak ada satupun di antara dua selebriti ini yang mengakuinya. Dalam wawancara bersama sebuah TV Jepang, Kiko bahkan mengaku bahwa dirinya masih single.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)