home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Bae Bae' Dikaitkan dengan Kiko Mizuhara, Apa Kata G-Dragon?

Selasa, 05 Mei 2015 15:27 by citra09 | 6567 hits
Lagu 'Bae Bae' Dikaitkan dengan Kiko Mizuhara, Apa Kata G-Dragon?
Image source: YouTube/Big

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang masih menikmati kesuksesan dua lagu terbarunya, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’. Tak hanya meraih 6 juta viewers dalam waktu singkat, Big Bang juga berhasil meraih 3 perfect all-kill setelah lagunya duduk di posisi satu chart real-time, harian, dan mingguan!

Tak hanya karena irama lagunya yang ear-catchy, dua lagu Big Bang pun begitu disukai karena memiliki arti dari liriknya, salah satunya adalah lagu ‘Bae Bae’, yang menceritakan tentang keinginan menjalani hubungan romantis dengan seorang wanita di usia terindahnya, yaitu 25 tahun.

Menceritakan kecantikan seorang wanita di usianya yang ke-25, sang leader, G-Dragon pun kemudian ditanya apakah lagu tersebut terinspirasi dari Kiko Mizuhara, supermodel yang diduga merupakan kekasihnya, mengingat Kiko akan berusia 25 tahun di tahun ini.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Saat ditanya tentang hal tersebut, G-Dragon pun langsung membalas wartawan dengan pertanyaan, “Apakah Kiko berumur 25 tahun?” sambil tertawa. Melindungi rekan satu grupnya, T.O.P pun menuturkan, “Aku yang menulis lirik bagian itu.”

“Awalnya, tema lagu ini adalah tentang wanita berusia 25 tahun, tapi kami sadar bahwa tak baik jika menulis bahwa wanita akan sangat sempurna hanya saat mereka berusia 25 tahun. Jadi kami menulis lirik hanya berdasarkan perasaan tidak ingin kehilangan masa-masa bahagia saat berada di usia tersebut. Memasukkan lirik ’25 tahun’ hanyalah merupakan sebuah elemen agar menarik,” jelas G-Dragon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)