home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Terima Kasih pada Fans, Kai EXO Unggah Selfie Imut Bareng Keponakan

Kamis, 07 Mei 2015 17:58 by ningcil | 7607 hits
Ucapkan Terima Kasih pada Fans, Kai EXO Unggah Selfie Imut Bareng Keponakan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik sosoknya yang terlihat maskulin dan seksi diatas panggung, Kai EXO ternyata juga punya sisi imut yang selalu ia pamerkan kepada para fansnya melalui foto selfie di fanpage resmi EXO. Kai pun kembali mengunggah foto-foto imutnya usai disibukkan dengan comeback EXO.

Pada Kamis (07/05), dancing machine EXO-K ini menuliskan ucapan terima kasihnya kepada para fans. “Aku rindu kalian semua. Sebenarnya aku baru ingin menulis disini setelah ‘Call Me Baby’ berhenti dapat juara pertama (di chart musik), tapi sepertinya itu tak akan berhenti,” tulisnya.


Image source: soompi.com

Kai juga menuturkan rasa syukurnya terhadap para fans yang lagi-lagi mengantarkan kesuksesan EXO di comeback kali ini.

“Karena kalian, kami bisa menerima banyak sekali penghargaan dan aksi panggung yang keren. Bersama para EXO-L selalu penuh kesenangan. Aku ingin lebih banyak lagi bersama fans di album selanjutnya,” tulis cowok 21 tahun ini.


Image source: soompi.com

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Tak hanya memamerkan foto selcanya yang imut, Kai juga mengunggah foto selfienya bersama Rahee sang keponakannya yang tak kalah menggemaskan.

Sementara itu, EXO baru saja menyudahi comeback stage di berbagai acara musik Korea Selatan dengan menyabet 18 trofi juara pertama dalam album ‘EXODUS’ dengan lagu ‘Call Me Baby’. EXO juga kabarnya akan segera membuat album repackagenya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)