home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Lulus Tes Wajib Militer Sebagai Petugas Kepolisian

Jumat, 08 Mei 2015 14:17 by ningcil | 4962 hits
Donghae Super Junior Lulus Tes Wajib Militer Sebagai Petugas Kepolisian
Image source: usaelfish.t

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu member Super Junior akhirnya harus menghadapi yang namanya wajib militer. Dengan Yesung yang baru keluar di awal minggu ini serta Shindong dan Sungmin yang tengah menjalani tugasnya di militer, kini ada satu lagi member Super Junior akan segera siap untuk wajib militer.

Pada Kami (07/05), Donghae Super Junior baru saja diumumkan lulus dari tes masuk unit kepolisian untuk tugas wajib militernya.

Kabar ini seperti yang tertulis dalam pengumuman yang dimuat oleh situs resmi kepolisian, dimana nama Lee Donghae yang ikut terpampang bersama calon anggota polisi lainnya yang akan mengikuti wajib militer.

Donghae yang beberapa waktu lalu telah mengikuti tes seleksi wawancara untuk masuk unit kepolisian baru saja dinyatakan lulus. Kini dirinya pun tinggal menunggu pengumuman untuk memulai wajib militernya dari Dinas Tenaga Kerja Militer.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Pengumuman ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Donghae, SM Entertainment, yang mengatakan, “Donghae telah sukses melewati tes kelulusan sebagai petugas kepolisian untuk wajib militernya. Namun tanggalnya masih belum diputuskan.”

Dari 12 member Super Junior, empat diantaranya yaitu Leeteuk, Kangin, Heechul, dan Yesung telah menyelesaikan wajib militernya, sementara Shindong dan Sungmin baru mulai menjalani wajib militernya Maret 2015 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)