home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member KARA Tampil Bak Bidadari di Teaser Comebacknya

Jumat, 15 Mei 2015 11:00 by citra09 | 1503 hits
Cantiknya Para Member KARA Tampil Bak Bidadari di Teaser Comebacknya
Image source: DSP Media

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback di bulan Mei dan Juni sepertinya akan semakin terasa. Kini giliran girl group KARA yang siap menyapa para fans lewat musik terbarunya, yang ditandai dengan perilisan teaser comebacknya.

Jelang comebacknya pada akhir Mei mendatang, KARA akhirnya merilis teaser pertamanya pada Kamis (14/05). Teaser yang dirilis memperlihatkan gambar parfum, perhiasan, serta kelopak bunga yang menandakan sebuah konsep yang feminin.


Image source: DSP Media

Pada Jumat (15/05), girl group asuhan DSP Media ini pun kembali merilis teaser yang kali ini memperlihatkan keempat membernya. Dalam teaser tersebut, Gyuri, Seungyeon, Hara, dan Youngji tampil bak bidadari dengan hiasan headpiece bunga cantik di kepalanya.


Image source: DSP Media

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dengan makeup yang soft dan ekspresi lembut para membernya, grup pelantun ‘Mamma Mia’ ini menjanjikan akan memberikan sebuah keindahan dan kedewasaan di album barunya yang akan bertajuk ‘In Love’ ini.

Berdasarkan DSP Media, KARA akan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘In Love’ dengan title track 'Cupid' pada 26 Mei mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Ini akan menjadi album pertama KARA setelah merilis ‘Day & Night’ tahun 2014 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)