home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Musisi Ternama Dunia yang Siap Ramaikan 'Billboard Music Awards 2015'!

Jumat, 15 Mei 2015 14:43 by citra09 | 1410 hits
Inilah Para Musisi Ternama Dunia yang Siap Ramaikan 'Billboard Music Awards 2015'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Chart dan situs musik paling berpengaruh di dunia, Billboars siap kembali menggelar ajang penghargaan untuk memberikan penghormatan kepada para musisi dunia yang bertajuk ‘Billboard Music Awards 2015’.

Beberapa para musisi ternama dunia pun telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan yang akan digelar pada 17 Mei mendatang tersebut, mulai dari siapakah yang akan tampil hingga membacakan penghargaan.

Dilaporkan AceShowbiz, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa Idina Menzel, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Lily Aldridge, dan Charli XCX akan hadir sebagai presenter untuk membacakan siapakah yang berhak meraih trofi kemenangan di masing-masing kategori.  

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Para bintang ternama tersebut akan bergabung dengan artis lain yang sudah diumumkan sebelumnya, One Direction, Celine Dion, Rita Ora, 50 Cent, dan lainnya dalam ajang penghargaan yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Los Angeles tersebut.

Beberapa musisi dunia pun juga telah dikonfirmasi akan memberikan penampilannya di atas panggung,  yaitu Kanye West, Nicki Minaj, Sam Smith, Iggy Azalea, Meghan Trainor, Kelly Clarkson. Taylor Swift juga berencana akan merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’ dalam ajang tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)