home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Kaget dan Tersipu Malu Didatangi Park Jin Young di Baeksang Arts Awards

Rabu, 27 Mei 2015 11:49 by ningcil | 9602 hits
Lee Min Ho Kaget dan Tersipu Malu Didatangi Park Jin Young di Baeksang Arts Awards
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Perhatian Park Jin Young pada aktor Lee Min Ho yang diketahui memacari salah satu penyanyi yang bernaung di agensinya, Suzy miss A sepertinya tak main-main. Ia pun tak sungkan untuk menunjukkan perhatiannya tersebut di hadapan umum saat acara tengah berlangsung.

Pertemuan antara pendiri JYP Entertainment dan aktor ‘Gangnam 1970’ tersebut terjadi di malam penghargaan Baeksang Arts Awards ke-51, Selasa (27/05), pada saat Park Jin Young hadir sebagai pengisi acara sementara Lee Min Ho menjadi salah satu aktor yang mendapat penghargaan.

Ditengah-tengah penampilannya membawakan lagu ‘Who’s Your Mama’, Park Jin Young yang ditemani oleh penari latar seksi ini pun tak puas hanya dengan berada di panggung, dan langsung menyatroni area dimana para penerima penghargaan duduk dan menikmati jalannya acara.

Setelah membuat Kim Sae Ron, Shin Min Ah, Kim Sa Rang dan aktris lainnya tersipu malu karena dinyanyikan olehnya, perhatian Park Jin Young pun tertuju pada sosok Lee Min Ho yang duduk di sebelah Park Shin Hye.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Terkejut dengan Park Jin Young yang tiba-tiba menghampirinya, sambil tertawa malu, Lee Min Ho pun langsung berdiri dan bersalaman sambil membungkuk pada bos sekaligus sosok yang sudah dianggap sebagai ayah oleh kekasihnya, Suzy miss A.

Seketika interaksi antara keduanya pun langsung membuat seisi Peace Palace Kyunghee University bersorak ramai.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara Park Jin Young pernah mengatakan pendapatnya bahwa Lee Min Ho dinilainya sebagai sosok pria yang baik dan tentunya bisa jadi sosok kekasih yang baik untuk Suzy.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)