home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Umumkan Comeback dengan 9 Member Lewat Album Repacked 'Love Me Right'!

Kamis, 28 Mei 2015 10:50 by citra09 | 4694 hits
EXO Umumkan Comeback dengan 9 Member Lewat Album Repacked 'Love Me Right'!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sukses comeback dengan mempromosikan full album keduanya yang bertajuk ‘EXODUS’ di awal tahun ini, boy group terpopuler Korea saat ini, EXO dikonfirmasi akan kembali menyapa para fans lewat perilisan album repackaged.

Berdasarkan pihak agensi, SM Entertainment, EXO akan merilis album repackaged bertajuk ‘Love Me Right’ pada 3 Juni mendatang sebagai tanda ucapan terima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungannya untuk mereka.  

Bersamaan dengan pengumuman perilisan album tersebut, EXO juga merilis teaser yang ternyata hanya menampilkan 9 membernya saja, yang sekaligus mengonfirmasi bahwa Tao tidak akan ikut di comeback ini karena masih berada di Los Angeles serta statusnya sebagai member EXO juga masih dipertanyakan fans.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam teaser tersebut, sembilan member EXO terlihat mengenakan seragam American football dan berpose di sebuah ruangan berisi loker. album repackaged ini akan terdiri dari 14 lagu, yaitu 10 lagu yang sudah ada di album ‘EXODUS’ sebelumnya dan 4 lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Sementara itu, setelah merilis album repackagednya 3 Juni mendatang, EXO dikonfirmasi akan menggelar konser solo keduanya yang bertajuk ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ di Mercedez-Benz Arena, Shanghai.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)