home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Tua Song Joong Ki Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans yang Sambut Kepulangan Anaknya

Jumat, 29 Mei 2015 18:58 by ningcil | 5238 hits
Orang Tua Song Joong Ki Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans yang Sambut Kepulangan Anaknya
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Song Joong Ki akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya pada Selasa 26 Mei 2015 lalu setelah selama 21 bulan menjalani tugas. Melihat sambutan yang meriah dari para fans di hari kepulangannya, sang aktor pun mengaku sangat terharu.

Namun ternyata yang terharu tak hanya Song Joong Ki, tapi juga kedua orang tuanya yang ikut bergembira dengan sambutan hangat dari para fans di hari kepulangan putera mereka dari militer.

Untuk membalas kebaikan mereka, orang tua Song Joong Ki pun memberikan hadiah spesial untuk para fans yang dengan setianya menunggu dan menjemput sang putera di pangkalan militernya di Provinsi Gangwon.


Image source: soompi.com

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dikabarkan Soompi, orang tua aktor ‘Nice Guy’ ini menghadiahi para fans dengan kotak makan siang dan berbagai macam makanan ringan sebagai tanda terima kasih mereka. Mendapat perlakuan yang sangat baik dari orang tua artis idolanya, para fans pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Sementara itu, sepulangnya dari wajib militer, Song Joong Ki akan langsung mengerjakan proyek comeback dramanya bersama aktris Song Hye Kyo yang berjudul ‘The Descendants of the Sun’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)