home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Sandara Park 2NE1 Dirumorkan Pacaran

Minggu, 07 Juni 2015 10:18 by ningcil | 9337 hits
Kim Soo Hyun dan Sandara Park 2NE1 Dirumorkan Pacaran
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rumor percintaan yang menghebohkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran aktor top Hallyu Kim Soo Hyun yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan member girlband K-Pop papan atas Sandara Park 2NE1.

Kabar yang cukup mengejutkan ini beredar di kalangan fans yang mengaku pernah melihat keduanya pernah datang bersama ke sebuah restoran. Meski masih belum ada bukti-bukti kuat seperti foto yang keduanya sedang bersama, namun rumor ini sepertinya cukup dipercayai oleh para fans.

Para fans pun mengkaitkan beberapa penampilan wanita yang akrab disapa Dara tersebut dalam drama yang melibatkan Kim Soo Hyun. Dara diketahui pernah tampil sebagai cameo dalam drama ‘Man From the Stars’ disusul penampilan terbarunya sebagai cameo dalam drama ‘Producer’.

Sebelumnya juga terdapat rumor yang secara tersirat mengungkapkan tentang adanya seorang bintang top Korea Selatan yang akan mengungkapkan hubungannya ke publik.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

“Seorang bintang Hallyu E yang sedang sangat populer di Cina berencana untuk mengungkapkan hubungannya ke publik, namun ia sedang memilih waktu yang tepat karena belum lama ini media F yang mempublikasikan skandal hubungan G dan H. E dan G tak begitu dekat, jadi E cukup kecewa akan hal ini,” seperti yang dituliskan Koreaboo.

Dari kabar tersirat ini, banyak yang berspekulasi bahwa artis E adalah Kim Soo Hyun sementara G dan H adalah pasangan Suzy miss A dan Lee Min Ho.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)