home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Ungkap Judul Lagu Comeback dan Teaser Sexy-Playful Para Membernya!

Jumat, 12 Juni 2015 13:00 by citra09 | 2436 hits
Sistar Ungkap Judul Lagu Comeback dan Teaser Sexy-Playful Para Membernya!
Image source: Sistar Offi

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menggoda para fans dengan merilis teaser misterius, termasuk teaser yang hanya memperlihatkan siluet figur indah para membernya, Sistar kini semakin siap comeback dengan merilis detail lagu comebacknya.

Sempat membuat fans menebak-nebak konsep comebacknya lewat teaser bertuliskan ‘Who Am I?’, Sistar pun kini mengungkap akan bertransformasi menjadi seorang penjahat mempesona dalam teaser foto terbarunya.

Dalam teaser foto pertama yang dirilis pada Kamis (11/06), para member Sistar tampil playful dengan mengenakan outfit seksi berupa white crop top dan make up yang bold, dengan tambahan aksesoris kerudung pengantin dan ketapel.


Image source: Sistar Official

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Berdasarkan teaser tersebut, Sistar akan comeback pada 22 Juni mendatang dengan lagu berjudul ‘Shake It’. ‘Shake It’ merupakan lagu yang akan pas dengan nuansa musim panas yang diproduseri oleh produser ternama Duble Sidekick.

Comeback Sistar ini pun diketahui terinspirasi dari para penjahat wanita nan seksi dalam DC Comic, seperti Cat Woman, Poison Ivy, Harley Quinn, dan lainnya. Sistar dijadwalkan akan menggelar showcase comebacknya pada 22 Juni, disusul dengan kegiatan promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)