home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?

Jumat, 12 Juni 2015 23:00 by citra09 | 3153 hits
Lee Seung Gi Rilis MV 'And Goodbye' Hanya Berdurasi Satu Menit, Apa Alasannya?
Image source: Hook Entert

DREAMERSRADIO.COM - Lee Seung Gi akhirnya comeback dengan merilis lagu berjudul ‘And Goodbye’, disusul dengan perilisan video musiknya. Dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juni, sayangnya video musik tersebut terlambat 1 hari dan bahkan hanya berdurasi 1 menit.

Menanggapi kekecewaan fans yang hanya bisa menyaksikan sang idola selama 1 menit dalam video musik, pihak agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment pun menuturkan, “Beberapa bagian video musik tersebut datanya telah rusak. Video musik yang awalnya akan dirilis bersamaan dengan lagunya tak bisa terlaksana.”

“Tak ada cara untuk mengetahui bagaimana data tersebut bisa rusak. Tak banyak yang rusak, tetapi kebanyakan adalah bagian yang dibutuhkan untuk video msuik tersebut. Itu adalah situasi di mana kami tak bisa menghilangkannya, dan versi fullnya tak bisa kami rilis. Sangat disayangkan ini bisa terjadi pada comeback Lee Seung Gi setelah 2 tahun 7 bulan,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sempat punya ide untuk syuting ulang, niat tersebut pun akhirnya diurungkan. “Kami berpikir untuk melakukan syuting ulang, tetapi tak mudah kembali menyatukan jadwal Lee Seung Gi dan staf produksi. Kami bahkan berpikir untuk tak merilisnya, tetapi demi fans yang sudah menunggu, kami melakukan proses editing dengan mengubahnya menjadi video berdurasi 1 menit,” tambahnya.

Meski cukup mengecewakan fans karena durasi video musik yang begitu singkat, namun Lee Seung Gi sepertinya tak pernah gagal lewat suara ballad dan emosional serta aktingnya dalam video musik. Yuk simak MV ‘And Goodbye’ berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)