home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena MERS, Program Musik SBS 'Inkigayo' Digelar Secara Tertutup

Minggu, 14 Juni 2015 15:05 by citra09 | 1860 hits
Karena MERS, Program Musik SBS 'Inkigayo' Digelar Secara Tertutup
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Wabah MERS kini sepertinya makin menghantui negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan. Sebagai bentuk pencegahan, industri hiburan pun melakukan beberapa tindakan, seperti program musik MBC ‘Music Core’ yang mewajibkan pemakaian masker bagi siapapun yang akan masuk.

Jika ‘Music Core’ mewajibkan masker, maka lain halnya dengan program musik mingguan lainnya, yaitu SBS ‘Inkigayo’ yang memutuskan untuk menggelar program acaranya secara tertutup tanpa kehadiran penonton.

Sama seperti program musik lainnya, ‘Inkigayo’ juga selalu menghadirkan para fans sebagai penonton di setiap siarannya. Namun karena wabah MERS yang semakin merebak, SBS pun memutuskan untuk melakukan hal ini sebagai sebuah tindakan pencegahan.

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jamaah Haji Asal NTB Diduga Terkena Virus Mers

Keputusan ini dibuat demi menghindari tersebarnya virus mematikan ini saat siaran sedang berlangsung. Bukan hanya penonton biasa, para fans yang telah memiliki tiket pun tak diizinkan masuk menyaksikan penampilan para idola K-Pop, sehingga siaran kali ini akan begitu kosong karena ketidakhadiran penonton.

‘Inkigayo’ bukan program pertama yang melakukan tindakan pencegahan. Setelah ‘Music Core’, beberapa variety show seperti ‘Off to School’ dan konferensi pers film juga memutuskan untuk membatalkan proses syuting.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)