home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Putus dari Tiffany SNSD, Victoria f(x) Unggah Foto Cokelat ‘Khuntoria’!

Senin, 15 Juni 2015 15:00 by ningcil | 15697 hits
Nichkhun 2PM Putus dari Tiffany SNSD, Victoria f(x) Unggah Foto Cokelat ‘Khuntoria’!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kandasnya hubungan Nichkhun 2PM dengan Tiffany SNSD di bulan lalu sepertinya membuat fans dari pasangan virtual antara Nichkhun dan Victoria f(x) kembali hidup. Pasalnya para fans baru saja mengirimkan sebuah cokelat dengan tulisan ‘Khuntoria’ julukan pasangan tersebut kepada Victoria!

Pada Minggu (14/06), Victoria membuat para fansnya tercengang setelah ia mengunggah sebuah foto hadiah cokelat dari para fans Khuntoria di akun Weibonya. Seperti terlihat dari foto unggahannya, cokelat permen pemberian fans ini berbentuk babi yang imut lengkap dengan tulisan ‘Khuntoria’ diatas cokelat berbentuk hati.


Image source: Victoria f(x)'s Weibo

Victoria dan Nichkhun yang pada 2010 hingga 2011 lalu dipasangkan sebagai pasangan dalam pernikahan virtual variety show ‘We Got Married’ ini memang menjadi salah satu pasangan terpopuler favorit para pemirsa.

Tak heran jika banyak diantara fans yang masih belum bisa berpindah hati dari pasangan yang dijuluki Khuntoria ini meski sudah lewat empat tahun sejak keduanya tampil bersama dalam ‘We Got Married’.

Baca juga: Lagi! Kris Wu dan Victoria f(x) Dikabarkan Berkencan

Namun unggahan ini tak hanya mendatangkan komentar penuh dukungan dari para fans setia Khuntoria, tetapi juga komentar pedas yang datang  para fans Khunfanny, yang mendukung hubungan antara Nichkhun dan Tiffany, mengingat member SNSD  yang baru saja putus dari Nichkhun beberapa waktu lalu ini merupakan senior satu agensi Victoria di SM Entertainment.

Bagaimana menurut kamu Dreamers? Apakah Nichkhun 2PM akan kembali ke pelukan Victoria?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)