home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Ceritakan Pengalaman Buruk Saat Alami Radang Usus Buntu di Jepang

Kamis, 25 Juni 2015 11:44 by ningcil | 21299 hits
Suga BTS Ceritakan Pengalaman Buruk Saat Alami Radang Usus Buntu di Jepang
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu setengah tahun berlalu sejak Suga BTS harus dilarikan ke rumah sakit karena radang usus buntu yang dideritanya. Pengalaman ini pun kembali diceritakan oleh Suga saat hadir sebagai tamu dalam acara Mnet ‘Yaman TV’.

Suga yang saat itu tengah bersama BTS untuk promosi di Jepang pun langsung diterbangkan ke Korea Selatan untuk menjalani operasi usus buntu.

“Saat promosi di Jepang, perutku sakit sekali. Aku tadinya berpikir itu diare, tapi saat keb toilet aku apa-apa. Keesokan harinya aku demam dan dibawa ke rumah sakit, disitulah aku tahu jika usus buntu-ku meradang,” katanya.

Ia melanjutkan, “Tapi aku tak dioperasi di Jepang dan pulang dengan pesawat ke Korea. Di Jepang mereka belum mengkonfirmasi jika aku kena radang usus buntu, jadi aku bilang, ‘Aku akan kembali ke Korea dan dioperasi di Korea.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Kegigihan Suga untuk pulang ke Korea ditengah sakitnya ini pun membuat para MC heran dan berkomentar bahwa salah satu member grup pelantun ‘I NEED U’ ini sangat gigih dan tekun berkarir.

“Tak hanya ketekunanmu yang menakjubkan, kau juga menyelamatkan mata uang asing. Kau tak ingin menghabiskan uang di Jepang dan melakukan operasi di Korea,” puji sang MC.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)