home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ladies Code Ungkap Detail Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Rabu, 24 Juni 2015 19:19 by citra09 | 2751 hits
Agensi Ladies Code Ungkap Detail Konser Penghormatan untuk Mendiang EunB dan RiSe
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kecelakaan tragis pada September 2014 lalu yang merenggut nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe, pihak agensi girl group Ladies’ Code mengumumkan akan menggelar sebuah konser penghormatan untuk kedua mendiang.

 Berdasarkan pihak agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment, konser yang bertajuk ‘Ladies’ Code’s Memorial Concert I’m Fine Thank You’ ini akan digelar pada 22 Agustus mendatang, bertempat di Shinagawa Stellar Ball di Tokyo, Jepang, negara di mana RiSe tumbuh besar sekaligus menjadi peristrahatan terakhirnya.

Semua hasil dana dari konser ini juga akan disumbangkan atau digunakan untuk mendanai berbagai proyek penghormatan lannya. Rekan-rekan satu agensi Ladies’ Code, seperti Kim Bum Soo, Yang Dong Geun (YDG), Ivy, Han Hee Jun, dan lainnya juga akan hadir berpartisipasi di konser ini.


Image source: Polaris Entertainment

Tak hanya itu, beberapa grup idola lainnya yang berpromosi di waktu yang sama dengan Ladies’ Code juga akan hadir di konser penghormatan ini. “Semua member Ladies’ Code bermimpi bisa tampil di Jepang dan mereka selalu membahasnya,” ungkap pihak agensi.

“Kami telah merencanakan konser ini di Jepang untuk mewujudkan keinginan mereka bersama dengan keluarga, fans, dan rekan sesama penyanyi, dan mereka yang telah menunjukkan cinta untuk Ladies’ Code. Kami juga berencana untuk membangun sebuah lokasi di mana orang-orang bisa terus mengingat para member Ladies’ Code di masa depan,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, tiga member Ladies’ Code yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung kini dikabarkan telah kembali ke asrama untuk menjalani training dan terapi. Namun agensi membantah mereka akan segera comeback tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)