home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Hengkangnya Sulli dari f(x)

Kamis, 25 Juni 2015 13:00 by citra09 | 3921 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Hengkangnya Sulli dari f(x)
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop masih dihebohkan dengan berbagai sumber yang menyebutkan bahwa Sulli yang telah lama vakum dari grupnya, f(x) dikabarkan akan benar-benar keluar dan fokus dengan karirnya sebagai aktris.

Tak perlu menunggu lama, pihak agensi Sulli dan f(x), SM Entertainment pun langsung merespon pemberitaan tersebut lewat pernyataan resminya. Dalam pernyataannya, SM yang sempat kaget dengan beredarnya rumor tersebut mengaku belum membuat keputusan apapun.

“Kami terkejut mendengar pemberitaan mengenai hengkangnya Sulli mencuat ketika belum ada apapun yang diputuskan terkait kegiatan Sulli. Saat ini belum ada yang bisa diputuskan. Kami akan membuat keputusan setelah memikirkannya dengan hati-hati,” ungkap pihak SM, dikutip Allkpop.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Terkait rumor yang juga menyebutkan bahwa f(x) juga akan comeback pada September mendatang, pihak SM menuturkan, “Kami juga tengah mempersiapkan comeback f(x) di paruh kedua tahun ini, tapi belum ada detail yang diputuskan mengenai hal itu.”

Sejak memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama f(x) tahun 2014 lalu karena berbagai rumor negatif yang menimpa soal asmaranya dengan Choiza Dynamic Duo, Sulli memang jarang terlihat dan bahkan beberapa kali dirumorkan akan segera hengkang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)