home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya

Jumat, 26 Juni 2015 14:44 by citra09 | 3539 hits
Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya
Image source: Dream Tea E

DREAMERSRADIO.COM - Dari banyaknya girl group yang akan bersaing comeback di musim panas, Girl’s Day menjadi salah satu di antaranya. Jelang comeback di bulan Juli, Girl’s Day pun mulai merilis teaser individu dari para membernya.

Melalui akun Twitter resminya, Girl’s Day secara satu persatu merilis teaser individu, di mana keempat membernya bertransformasi menjadi sosok-sosok legendaris yang cukup berpengaruh, dimulai dari Minah yang tampil a la tokoh Juliet dalam film ‘Romeo & Juliet’.


Image source: Dream Tea Entertainment

Dalam foto tersebut, Minah tampil anggun dengan dress abad pertengahan yang mengingatkan kita pada Olivia Hussey sebagai Juliet. Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser individu Sojin yang terlihat bertransformasi menjadi sosok Madonna di masa mudanya.


Image source: Dream Tea Entertainment

Baca juga: Member Girl’s Day Kompak Dukung Hyeri di Lokasi Syuting Drama Baru

Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser Hyeri yang terlihat elegant dan sophisticated menggambarkan potret seorang Audrey Hepburn dengan gaya rambut, perhiasan, dan posenya. Dan terakhir, Yura terlihat bertransformasi menjadi sosok seksi Sharon Stone dalam film ‘Basic Instinct’.

Berdasarkan teaser tersebut, Girl’s Day akan comeback pada 6 Juli mendatang lewat lagu berjudul ‘Ring Ma Bell’, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya. Dengan demikian, ini menjadi comeback pertama Girl’s Day setelah musim panas lalu merilis ‘Darling’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)