home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya

Jumat, 26 Juni 2015 14:44 by citra09 | 3590 hits
Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya
Image source: Dream Tea E

DREAMERSRADIO.COM - Dari banyaknya girl group yang akan bersaing comeback di musim panas, Girl’s Day menjadi salah satu di antaranya. Jelang comeback di bulan Juli, Girl’s Day pun mulai merilis teaser individu dari para membernya.

Melalui akun Twitter resminya, Girl’s Day secara satu persatu merilis teaser individu, di mana keempat membernya bertransformasi menjadi sosok-sosok legendaris yang cukup berpengaruh, dimulai dari Minah yang tampil a la tokoh Juliet dalam film ‘Romeo & Juliet’.


Image source: Dream Tea Entertainment

Dalam foto tersebut, Minah tampil anggun dengan dress abad pertengahan yang mengingatkan kita pada Olivia Hussey sebagai Juliet. Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser individu Sojin yang terlihat bertransformasi menjadi sosok Madonna di masa mudanya.


Image source: Dream Tea Entertainment

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser Hyeri yang terlihat elegant dan sophisticated menggambarkan potret seorang Audrey Hepburn dengan gaya rambut, perhiasan, dan posenya. Dan terakhir, Yura terlihat bertransformasi menjadi sosok seksi Sharon Stone dalam film ‘Basic Instinct’.

Berdasarkan teaser tersebut, Girl’s Day akan comeback pada 6 Juli mendatang lewat lagu berjudul ‘Ring Ma Bell’, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya. Dengan demikian, ini menjadi comeback pertama Girl’s Day setelah musim panas lalu merilis ‘Darling’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)