home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geser Taylor Swift, Katy Perry Jadi Penyanyi Terkaya di Dunia

Selasa, 30 Juni 2015 10:30 by syaifan | 4055 hits
Geser Taylor Swift, Katy Perry Jadi Penyanyi Terkaya di Dunia
Image source: forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru saja dinobatkan sebagai salah satu selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia oleh majalah Forbes tahun ini. Ia bertengger di posisi ketiga dan mengalahkan sejumlah pesaing utamanya seperti salah satunya adalah Taylor Swift.

Hanya Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao saja yang mampu mengalahkan Katy di peringkat ini. Keduanya masing-masing memiliki kekayaan mencapai 300 Juta USD dan 180 Juta USD. Sementara Katy, bisa dikatakan cukup tinggi diantara selebriti dari kalangan musisi dan penyanyi lainnya dengan pundi-pundi mencapai 135 Juta USD atau sekitar Rp. 1,7 triliun.


Image source: forbes.com

Penjualan album yang mencapai 11 Juta kopi sejak album pertamanya diluncurkan hingga saat ini, adalah salah satu sumber pemasukan utama Katy Perry disamping penjualan tiket konser tur dunianya dan juga sejumlah bisnis di beberapa bidang. Tak heran jika One Direction saja bisa dilampaui oleh Katy.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku bangga dengan posisiku sebagai seorang bos yang menjalankan perusahaanku sendiri. Aku tidak ingin malu soal ini, karena aku memang ingin mendapatkannya. Aku juga bukan ingin pamer atau apa, tapi aku ingin menginspirasi banyak wanita lainnya di luar sana,” ujar Katy kepada Forbes.

Katy Perry hanya disusul oleh One Direction di peringkat keempat dengan penghasilan mereka yang mencapai 130 Juta USD. Sementara Taylor Swift diketahui berada di peringkat ke-8 dengan jumlah penghasilan yang sama di tahun ini dengan aktor Robert Downey Jr yakni 80 Juta USD.

Di luar kalangan musisi dan penyanyi, selebriti lain yang juga masuk ke dalam daftar tersebut antara lain adalah pesepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pembawa acara Ellen De Generes, penyiar radio Howard Stern hingga James Patterson. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)