home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan G-Dragon dan Taeyang Kenakan Topeng Buat Member 'Infinity Challenge' Bingung!

Senin, 06 Juli 2015 10:12 by citra09 | 6952 hits
Penampilan G-Dragon dan Taeyang Kenakan Topeng Buat Member 'Infinity Challenge' Bingung!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 10 tahun program variety show ‘Infinity Challenge, dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang ikut terlibat dalam episode spesialnya, yang menampilkan para selebriti bernyanyi mengenakan topeng seperti dalam program ‘King of Mask Singer’.

Para member ‘Infinity Challenge’ bersama musisi lain, seperti Lee Juck dan Yoo Hee Yeol pun hadir sebagai panelis yang akan menebak siapakah sosok yang menyanyi di balik topeng-topeng tersebut. Meski fans sudah mengetahui bahwa G-Dragon dan Taeyang akan hadir, namun saat syuting berlangsung, para member ‘Infinity Challenge’ sepertinya sama sekali tak mengetahuinya.

Penampil terakhir adalah G-Dragon dan Taeyang, yang tampil membawakan lagu hip hop tahun 1990-an dari duo Yook Kak Soo dan mengambil sentuhan music tradisional. Keduanya pun tampil mengenakan kostum dan topeng, serta menyamarkan suaranya.


Image source: MBC

Salah satu member ‘Infinity Challenge’, HaHa pun yakin bahwa dua penampil tersebut adalah musisi hip hop, sementara yang lainnya menunjukkan wajah kebingungan.  Bahkan ada yang berpikir bahwa itu adalah penampilan dari duo Yoo Kak Soo yang asli.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Para member pun bertanya pada IU yang juga menjadi salah satu panelis. Secara mengejutkan, IU pun bisa menjawab dengan benar bahwa salah satu yang tampil adalah Taeyang. “Aku yakin itu adalah Taeyang. Suaranya benar-benar mirip yang aslinya. Ia membuat suaranya serak agar tak ketahuan, tetapi ia juga bisa menari dengan sangat baik,” tutur IU.

HaHa kemudian kembali menebak bahwa duo di atas panggung tersebut adalah G-Dragon dan Taeyang atau G-Dragon dan T.O.P. Yoo Jae Suk pun bertanya apakah keduanya suka tampil sebagai duo. “Ya, terkadang,” tutur Taeyang singkat dengan suara yang masih disamarkan. Pada akhirnya, para panelis pun sepertinya mulai mengetahui siapakah sosok duo tersebut saat Taeyang benar-benar tak bisa menyembunyikan suaranya.

Yuk simak penampilan G-Dragon dan Taeyang berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)