home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol

Sabtu, 11 Juli 2015 13:00 by ningcil | 3507 hits
Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol
Image source: GQ Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan diantara para idola K-Pop kembali terjadi di akhir pekan bulan ini. Kali ini giliran Zico Block B yang terlibat sebuah kecelakaan mobil dibawah pengaruh minuman beralkohol sepulangnya dari acara ulang tahun rekan satu grupnya, Park Kyung.

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, kecelakaan tersebut terjadi pada saat Zico dan sang manajer pulang dari acara ulang tahun Park Kyung disebuah bar yang terletak di kawasan Gangnam, yang juga dihadiri oleh Mino WINNER, Cap Teen Top, Nicole, Henry Super Junior-M, dan Yewon.

Kepolisian Gangnam selaku pihak yang berwenang dalam kecelakaan ini menyebutkan bahwa sang manajer berada dibalik kemudi saat kecelakaan terjadi. Kecelakaan ini juga melibatkan mobil lain yang sama-sama sedang menunggu lampu lalu lintas.

“Zico Block B tak mengemudikan mobil, tapi sebagai penumpang. Sang manajer diketahui melanggar lampu lalu lintas dan terungkap bahwa kecelakaan ini disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol,” ungkap Kantor Polisi Gangnam.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Seven Seasons selaku agensi Block B mengatakan, “Kami mengkonfirmasi bahwa Zico dan manajernya sebelumnya sempat minum dan sang manajer menyetir untuk pulang kerumah. Dia saat ini sedang menyesali karena menyetir saat mabuk.”

Pihak agensi juga mengatakan bahwa sang rapper tak mendapatkan luka dari kecelakaan tersebut dan tetap menjalani syuting pada 10 Juli kemarin. Saat ini Zico tengah sibuk sebagai produser sekaligus juri untuk program Mnet ‘Show Me the Money’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)