home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ketika Yoo Jae Suk Parodikan Member Big Bang Bawakan Lagu 'Bae Bae'

Minggu, 12 Juli 2015 15:00 by citra09 | 5419 hits
Kocaknya Ketika Yoo Jae Suk Parodikan Member Big Bang Bawakan Lagu 'Bae Bae'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika lagu salah satu boy group papan atas Korea yang terdiri dari banyak member, dibawakan oleh seorang komedian? Yap, inilah yang dilakukan presenter dan komedian Yoo Jae Suk saat membawakan lagu Big Bang di ‘Infinity Challenge’.

Dalam tayangan pada 11 Juli kemarin, MBC ‘Infinity Challenge’ kembali menghadirkan episode spesial jelang ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’. Dalam episode ini, para membernya pun membawakan lagi pilihannya demi bisa dipasangkan dengan para bintang tamu, termasuk G-Dragon dan Taeyang Big Bang.


Image source: MBC

Jadi salah satu member ‘Infinity Challenge’, Yoo Jae Suk pun sukses mengocok perut para bintang tamu di studio saat membawakan lagu ‘Bae Bae’ milik Big Bang demi mencuri perhatian G-Dragon dan Taeyang.


Image source: MBC

Sang nation’s MC ini semakin mengocok perut saat ia mampu memarodikan gaya bernyanyi setiap member Big Bang dalam lagu tersebut, mulai dari gaya nge-rap T.O.P hingga suara lirih dari sang maknae, Seungri.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Setelah menyaksikan penampilan Yoo Jae Suk, G-Dragon pun menuturkan, “Apakah ada hal yang tak bisa kau lakukan?” sementara IU memberikan komentar, “Untuk pertama kalinya aku ingin menciptakan sebuah lagu dance.”

Simak aksi kocak Yoo Jae Suk berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)