home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan Dibully di Sosial Media, Taeyeon SNSD Laporkan Haters ke Polisi

Selasa, 21 Juli 2015 15:10 by ningcil | 5652 hits
Tak Tahan Dibully di Sosial Media, Taeyeon SNSD Laporkan Haters ke Polisi
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Terus menerus mendapatkan komentar buruk mengenai dirinya di dunia maya, Taeyeon SNSD pun akhirnya tak tahan dan berniat untuk mengambil langkah hukum demi menindaklanjuti perbuatan tak menyenangkan yang datang dari para hatersnya.

Bermaksud untuk melindungi dirinya sendiri, keluarga, fans, dan orang-orang disekitarnya, Taeyeon pun menuturkan rasa geram di akun Instagramnya pada Minggu (19/07).


Image source: soompi.com

“Hingga sekarang, banyak pihak yang membuat keluarga, orang-orang disekelilingku, dan para fans yang sangat terluka dengan komentar buruk. Ada banyak orang yang memintaku untuk mengambil langkah hukum, dan fansite-ku juga menawarkan banyak sekali bantuan.”

“Ini merupakan hal yang berat bagiku juga, tapi lebih dari itu hatiku lebih sakit lagi saat melihat orang-orang yang aku cintai menjadi stres akan hal ini. Sejak berkonsutasi dengan agensiku beberapa bulan lalu, aku telah mengumpulkan semua komentar buruk dan juga gambar-gambar,” tulisnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kekasih Baekhyun EXO ini juga mengatakan bahwa proses hukum tengah berjalan dan meminta kepada para fansnya untuk membantu mengirimkan bukti-bukti lainnya jika masih ada oknum yang memberikan komentar buruk soal Taeyeon di sosial media.

“Aku rasa aku cukup kuat, tapi terutama setelah insiden ini, aku merasa lebih kuat. Kalian dan aku, SONE, ayo nikmati ‘party’ seperti yang selalu kita lakukan,” pungkasnya.

Sejak dikabarkan pacaran dengan Baekhyun ditambah dengan hengkangnya Jessica dari SNSD di tahun lalu, Taeyeon pun dijadikan sasaran kemarahan para haters lewat komentar-komentarnya yang tak menyenangkan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)