home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Juga Tolak Pertanyaan Seputar Hubungannya dengan Lee Seung Gi

Rabu, 22 Juli 2015 12:32 by ningcil | 5643 hits
YoonA SNSD Juga Tolak Pertanyaan Seputar Hubungannya dengan Lee Seung Gi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Lee Seung Gi dan YoonA SNSD tampaknya masih belum mau buka-bukaan soal hubungan asmara mereka di hadapan publik. Sama seperti Lee Seung Gi, YoonA juga selalu punya cara untuk menghindar dari pertanyaan seputar sang kekasih.

YoonA yang mengisi bagian acara memasak dalam reality show terbaru SNSD ‘Channel Girls’ Generation’ pun hadir dalam acara jumpa pers pada Selasa, 21 Juli 2015 lalu. Topik seputar sang kekasih pun tak luput dari pertanyaan para wartawan yang hadir.

Saat itu YoonA ditanyai siapakah diantara sosok koki terkenal Baek Jong Won, bos SM Entertainment Lee Soo Man, atau sang kekasih Lee Seung Gi yang ia inginkan untuk mencicipi hidangan yang dimasak sendiri olehnya.

YoonA pun berhasil menghindari pertanyaan tersebut dengan mulus saat menjawab, “Aku selalu memasak dirumah, jadi aku memasak untuk keluargaku dulu. Usai syuting (saluran memasak), aku berbagi fotonya di grup obrolan SNSD.”

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Karena banyak member yang sangat mendambakan bagian memasak, aku ingin mereka semua mencicipi masakanku. Aku juga ingin mendengar opini mereka,” jawab YoonA dengan tak menyinggung 3 sosok yang sebelumnya ditanyakan, termasuk sang kekasih.

YoonA dan member SNSD lainnya akan membintangi reality show terbaru ‘Channel Girls’ Generation’ yang masing-masing. Episode pertamanya tayang pada 21 Juli 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)