home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Joo Na Bantah Dibilang Numpang Nama Besar Kim Soo Hyun Sebagai Kakak Tirinya

Jumat, 24 Juli 2015 18:18 by ningcil | 5232 hits
Kim Joo Na Bantah Dibilang Numpang Nama Besar Kim Soo Hyun Sebagai Kakak Tirinya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adik tiri Kim Soo Hyun, Kim Joo Na yang baru saja debut sebagai penyanyi pengisi soundtrack drama SBS ‘High Society’ menarik perhatian masyarakat. Kim Joo Na disebut-sebut memanfaatkan nama besar kakaknya demi popularitas.

Akan tetapi perwakilan Kim Joo Na pun mengaku kaget statusnya sebagai adik tiri Kim Soo Hyun bisa diketahui publik dan menyangkal pihaknya memanfaatkan nama besar sang aktor yang kini tengah mencapai puncak popularitasnya di Asia tersebut.

“Kim Joo Na masih belum debut secara formal. Sama sekali tak ada maksud untuk mempromosikan dirinya dengan menjadi adik tiri Kim Soo Hyun dan kami juga tak pernah menyembunyikannya. Ada banyak tekanan padanya karena ini merupakan isu yang tak terduga. Kim Joo Na saat ini dalam keadaan shock,” ujar perwakilan Kim Joo Na dikutip Soompi.

Sebelumnya kabar Kim Soo Hyun yang tahu-tahu memiliki seorang adik yang akan debut sebagai penyanyi berkembang luas di masyarakat, mengingat sebelumnya aktor ‘Man From the Stars’ tersebut tak pernah menyebutkan memiliki seorang adik.

Baca juga: Lepas Image ‘Produce 101’, Adik Tiri Kim Soo Hyun Rilis Teaser Debut Solonya

Namun terkuaklah bahwa Kim Joo Na merupakan adik tiri Kim Soo Hyun, hasil pernikahan sang ayah dengan wanita lain. Hal ini lantas membuat beberapa kehidupan pribadi keluarga sang aktor yang cukup rumit mulai jadi bahan pembicaraan di masyarakat luas.

Kim Soo Hyun melalui agensinya juga membenarkan tentang Kim Joo Na yang merupakan adik tiri sang aktor dan menyampaikan dukungan aktor 26 tahun tersebut kepada adik lain ibunya tersebut. Sejak kehidupan pribadinya terbongkar, Kim Joo Na pun langsung menghapus akun Facebook pribadinya karena banyak pihak yang mulai menyebarkan foto-foto pribadinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)