home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Makanan Diet, Key SHINee Juga Simpan Bando Wanita di Lemari Esnya?

Selasa, 28 Juli 2015 15:00 by tyassss | 2629 hits
Selain Makanan Diet, Key SHINee Juga Simpan Bando Wanita di Lemari Esnya?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Jaga penampilan dan tingkah laku memang menjadi kewajiban seorang public figure salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota grup SHINee, Key. Pada kedatangannya dalam acara 'Take Care of My Fridge', Key menceritakan tentang diet yang sedang yang ia jalani.

Pria yang juga menjadi anggota To Heart ini mengatakan, “Semasa aku menjadi seorang trainee, aku tidak pernah mencoba untuk melakukan diet. Tidak seperti member SHINee yang lain, aku tipe orang yang perlu untuk merawat tubuhku.”


Image source: JTBC

Sesuai dengan judul programnya, 'Take Care of My Fridge', sang pembawa acara akan mengungkapkan apa saja isi yang ada di dalam kulkas para artis dan dalam hal ini akan mengungkap kulkas milik Key SHINee.

“Dalam program dietku, ini sudah hampir setengah tahun aku tidak makan makanan yang mengandung karbohidrat,” ucap Key menanggapi isi kulkas miliknya yang hanya berisi makanan yang rendah kalori.

Melihat hal tersebut, sang pembawa acara mengatakan “Sepertinya kalian memang seorang idol yang sangat bagus dalam menjaga tubuh kalian sendiri.”

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

BoA yang juga hadir dalam acara tersebut pun menjawab, “Aku tidak bisa hidup seperti itu”. “Aku ingin makan sebanyak yang aku mau dalam satu hari” tambah Key.

Image source: JTBC

Namun ada satu hal yang mengejutkan yang ditemukan di dalam kulkas milik pria bernama asli Kim Ki Bum ini, sebuah bando perempuan! Sang pembawa acara yang merasa penasaran langsung bertanya, “Apa ini? bukankah ini bando perempuan?”

“Seseorang memberikanku bunga sebagai hadiah, jadi aku menyimpannya di dalam kulkas,” jawab Key yang sebelumnya mengatakan bahwa kulkas ini bukan milik dorm SHINee melainkan kulkas pribadi yang berasal dari rumahnya sendiri. Wah, bunga dari siapa nih Key?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)