home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yang Hyun Suk Beri Bocoran MV Terbaru Big Bang

Selasa, 28 Juli 2015 18:44 by ningcil | 1985 hits
Wah, Yang Hyun Suk Beri Bocoran MV Terbaru Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Juli sudah hampir usai, tandanya dua lagu terakhir dalam rangkaian album ‘MADE Series’ milik Big Bang akan segera lengkap dengan perilisan album versi ‘E’ yang dijadwalkan pada 1 Agustus 2015. CEO Yang Hyun Suk pun memberikan hadiah berupa bocoran MV terbaru Big Bang kepada para VIP.

Jika banyak diantara MV grup idola K-Pop yang tak sengaja bocor di dunia maya, kali ini justru sang CEO YG Entertainment sendiri yaitu Yang Hyun Suk yang membocorkan preview-nya lewat akun Instagram pribadinya.

#newMV #BIGBANG #지금촬영중

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on Jul 27, 2015 at 6:19pm PDT

Dari video singkat yang diunggah oleh Yang Hyun Suk di akun Instagramnya, video pertama memperlihatkan gambar laki-laki dan perempuan yang sedang asyik bermain trampolin dengan latar belakang suara T.O.P yang kembali menyanyi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

#newMV #BIGBANG #지금촬영중 2

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on Jul 27, 2015 at 6:19pm PDT

Sedangkan di video kedua terlihat wajah Daesung dengan gaya rambut yang menutupi matanya memenuhi layar. Dari dua postingan tersebut sang CEO juga tak lupa menulis hashtag #newMV #BIGBANG dan #syutingsekarang.

Sementara itu seperti yang diumumkan sebelumnya, duo GD&TOP akan comeback dalam album ‘MADE’ seri ‘E’ setelah beberapa tahun tak pernah lagi menjalani proyek berdua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)