home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Persiapan, JYP Entertainment Belum Tentukan Tanggal Debut untuk DAY6

Jumat, 31 Juli 2015 18:44 by tyassss | 1705 hits
Masih Persiapan, JYP Entertainment Belum Tentukan Tanggal Debut untuk DAY6
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Tidak seperti grup idol yang di keluarkan sebelumnya, JYP Entertainment ternyata juga telah membuat satu buah grup band yang terdiri dari para trainee yang pandai bermain musik.

Masih dalam dalam tahap persiapan untuk melakukan debut, grup band yang sebelumnya diberi nama 5LIVE ini telah berganti nama menjadi DAY6 karena adanya penambahan satu orang personil.

Seiring dengan Wonder Girls yang akan comeback, salah satu perwakilan agensi mengatakan kepada TV Report, “Belum ada keputusan apapun mengenai debutnya DAY6,” lansir Soompi.


Image source: soompi.com

Walaupun keenam member yaitu Park Jaehyung, Kang Younghyun (Brian Kang), Park Sungjin, Im Junhyuk, Kim Wonpil dan Yun Dowoon belum melakukan debut, mereka sudah sering memberikan penampilan di beberapa panggung musik off air.

Pada tanggal 24 Juli lalu misalnya, mereka menunjukan keahlian bermusik yang mereka punya pada sebuah club yang berlokasi di Hongdae. Hari ini tepatnya 31 Juli 2015, mereka juga akan menjadi satu band pembuka untuk sebuah acara.

“Mereka hanya melakukan beberapa penampilan yang akan menjadi pengalaman bagi mereka sebelum debut,” jelas pihak agensi.

Benar sekali, mungkin dengan banyaknya pengalaman yang mereka punya sebelum debut akan menjadikan DAY6 lebih matang dan sangat siap pada saat melakukan debut. So, sabar menunggu ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)