home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Diduga Pernah Selingkuh dengan Jin Se Yeon dari Mantan Kekasihnya

Jumat, 31 Juli 2015 14:10 by ningcil | 8988 hits
Kim Hyun Joong Diduga Pernah Selingkuh dengan Jin Se Yeon dari Mantan Kekasihnya
Image source: bnt Interna

DREAMERSRADIO.COM - Drama hubungan Kim Hyun Joong dengan mantan kekasihnya yang diketahui sedang mengandung anaknya, Nona Choi, kini makin berkembang luas hingga munculnya topik perselingkuhan sang aktor dengan rekan artisnya.

Kemarin, mantan kekasih aktor ‘Boys Before Flowers’ ini kembali merilis pesan teks yang berisi detail saat dirinya mendapati Kim Hyun Joong berselingkuh darinya. Nona Choi secara spesifik menyebut bahwa ia mendapati mantan kekasihnya sedang bersama di tempat tidur bersama artis ‘J’.

Hal ini pun lantas menyulut dugaan netizen terhadap aktris Jin Se Yeon, lawan main Kim Hyun Joong dalam drama ‘Inspiring Generation’ yang diproduksi 2014 lalu.

Merasa tersinggung karena spekulasi yang mencemarkan nama baiknya tersebut, sang aktris pun secara blak-blakan menulis di akun Twitternya pribadinya, “Itu bukan aku, jadi tolong jangan berbicara asal seperti itu.”

Mengenai hal ini, agensi aktris 21 tahun ini juga menyampaikan bantahannya dan ancamannya untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap pencemaran nama baik tersebut.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Tahun lalu kami pernah menggugat orang yang telah melakukan komentar buruk pada Jin Se Yeon. Karena sang komentator adalah siswa SMP dan SMA, maka kami meminta mereka untuk menebusnya dengan pekerjaan sukarela,” ujar perwakilan Early Bird Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Tapi komentar buruk ini muncul lagi. Kali ini, jumlah komentar juga sangat banyak, jadi kami memutuskan untuk mengambil langkah hukum.”

Sementara itu, Kim Hyun Joong yang kini tengah menjalani wajib militer pun masih terlibat kasus mengenai penganiayaan serta menghamili mantan kekasihnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)