home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ingin iKON Sabet Penghargaan 'Rookie of the Year' Tahun Ini

Sabtu, 01 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 1894 hits
Yang Hyun Suk Ingin iKON Sabet Penghargaan 'Rookie of the Year' Tahun Ini
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dijadwalkan akan debut 15 September mendatang, boygroup baru asuhan YG Entertainment, iKON sudah mendapat banyak perhatian sejak kemunculannya dalam program survival ‘WIN: Who Is Next?’ dan ‘Mix & Match’.

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun berkesempatan berbicara mengenai debut grup yang beranggotakan 7 member tersebut dengan Star News pada Jumat (31/07).

“iKON akan merilis lagu debut mereka pada 15 September dan secara resmi masuk ke industri musik. Grup ini sudah bekerja keras dan menyiapkan banyak lagu sebagai kandidat lagu debut mereka,” kata Yang Hyun Suk, mengutip Soompi.

“Karena mereka mengetahui ada banyak ketertarikan dalam iKON, mereka menaruh hati dan jiwa mereka dalam menyempurnakan lagu debut mereka. Lagu debut mereka pasti akan memenuhi harapan banyak orang,” lanjutnya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sebagai seorang pemimpin salah satu agensi raksasa di Korea Selatan, Yang Hyun Suk pun mengungkapkan harapannya pada grup yang digawangi B.I ini. “Tujuan akhir tahun iKON adalah menerima penghargaan Rookie of the Year,” katanya.

“Ini akan sangat bagus kalau mereka bisa mengikuti jejak WINNER yang memenangkan Rookie of the Year Award tahun lalu dengan lagu debut mereka.”

Meski belum resmi debut, iKON sendiri sudah menggelar fan meeting dengan 7000 fans yang hadir. Selain kepopuleran mereka, Bobby dan B.i juga mendapat kesempatan menunjukkan bakat mereka dalam sebuah kompetisi rap ‘Show Me The Money 3’ yang dimenangkan Bobby.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)