home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Sukses Puaskan Kerinduan 3 Tahun VIP Indonesia

Sabtu, 01 Agustus 2015 23:19 by ningcil | 4052 hits
Big Bang Sukses Puaskan Kerinduan 3 Tahun VIP Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembali memasukkan Indonesia dalam daftar kunjungan tur dunianya, Big Bang pun sukses menghibur para VIP di tanah air lewat gelaran konser ‘Big Bang 2015 MADE Tour in Indonesia’ pada Sabtu, 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.

Dimulai pukul 7 malam, Big Bang yang terakhir kali menggelar konser dengan format lengkap berlima beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri pada tahun 2012 lalu pun berhasil meredam kerinduan kepada para fansnya di Indonesia.

Tak heran, selain karena lama tak manggung lagi di panggung musik Korea Selatan dan menggelar konsernya di Indonesia, konser Big Bang kali ini dirasa sangat memuaskan dengan komposisi lagu yang ciamik.


Image source: dreamersradio.com

Mulai dari lagu-lagu andalan Big Bang dari album sebelumnya seperti ‘Bad Boy’ hingga ‘Fantastic Baby’ hingga baru dalam album ‘MADE Series’ seperti ‘Bang Bang Bang’m ‘Bae Bae’, ‘Loser’, ‘If You’, ‘We Like 2 Party’ dan ‘Sober’ kompak membuat fans asyik nyanyi bersama.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Komposisi menarik lainnya dalam konser ini adalah karena beberapa lagu proyek solo masing-masing member Big Bang seperti ‘Crooked’, ‘Eyes Nose Lips’, ‘Let’s Talk About Love’, ‘Doom Dada’ dan ‘Wings’ di beberapa tahun belakangan juga membuat para fans penasaran akan aksi langsung mereka dalam membawakan lagu tersebut.

Timbal balik yang diberikan oleh fans berupa teriakan histeris dan semangat yang tinggi juga berhasil membuat mood para member Big Bang tetap terjaga dan ikut antusias saat tampil dalam konser berdurasi 2 jam lebih tersebut.

Penampilan artis yang sangat memukau, timing yang pas, serta lagu-lagu yang ear –catchy, ‘Big Bang 2015 MADE Tour in Jakarta’ boleh dibilang menjadi salah satu konser artis asing terbaik di tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)