home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Rilis Album Solo Pasca Hengkang dari SM, Ini Tanggapan Pihak Jessica Jung

Sabtu, 08 Agustus 2015 12:04 by citra09 | 5569 hits
Dirumorkan akan Rilis Album Solo Pasca Hengkang dari SM, Ini Tanggapan Pihak Jessica Jung
Image source: Dazed Korea

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diumumkan bahwa eks member SNSD, Jessica Jung telah secara resmi juga hengkang dari agensi SM Entertainment, kini berbagai rumor mengenai karir Jessica selanjutnya pun mulai beredar, termasuk rumor mengenai debut sebagai penyanyi solo.

Dilaporkan Soompi, beberapa media setempat telah melaporkan bahwa Jessica Jung kini tengah bersiap untuk debut dengan merilis album solo. Beberapa mengklaim bahwa CEO Blanc & Eclare ini telah menyelesaikan rekaman album di Korea sejak 6 bulan lalu, dan berencana debut di Cina.

Menanggapi maraknya rumor tersebut, perwakilan hukum Jessica Jung pun langsung membantah hal tersebut dengan menuturkan, “Artikel yang mengklaim bahwa Jessica telah menyelesaikan rekaman album sangat tidak benar.”

“Ia masih belum punya rencana terkait perilisan album. Ia pergi ke studio rekaman temannya hanya untuk bersenang-senang, namun tentu saja belum ada pembicaraan mengenai perilisan album solo,” lanjut pihaknya lagi.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Komposer yang dirumorkan telah bekerja sama dengan Jessica Jung  bernama Gentleman juga merespon rumor tersebut dengan menuturkan, “Tidak benar bahwa Jessica akan merilis sebuah lagu. Ia hanya mencoba rekaman untuk bermain-main.”

Meski masih belum ada perbincangan apapun tentang album solonya, namun perwakilan hukum Jessica Jung menegaskan bahwa kliennya tersebut dipastikan akan melanjutkan karirnya sebagai selebriti dengan membintangi beberapa iklan dan juga sebagai CEO brand fashion Blanc & Eclare yang telah diluncurkannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)