home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kontroversi dengan EXO, Tao Siap Gelar Konser Solo Pertamanya

Sabtu, 08 Agustus 2015 15:30 by ningcil | 2980 hits
Ditengah Kontroversi dengan EXO, Tao Siap Gelar Konser Solo Pertamanya
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ditengah kontroversinya yang meninggalkan EXO tanpa konfirmasi apapun rupanya tak menghalangi Tao atau Huang Zitao untuk terus mengembangkan karir solonya. Setelah merilis mini album solo 'T.A.O', ia juga akan segera menggelar mini konser.

Digelar di Cina, pria yang dulunya merupakan rapper dari EXO-M ini akan segera menggelar mini konser solo pertamanya setelah bulan lalu merilis tiga lagu dari mini albumnya.

Kabar yang cukup menggembirakan bagi fans setia Tao ini pun seperti yang diumumkan di akun Weibo studio resminya.


Image source: soompi.com

“Mini konser Tao akan menjadi tempat berkumpulnya kerja keras dan juga mimpinya di dunia musik,” tulis keterangan di akun tersebut. Tak hanya itu, poster mengenai mini konser pertama cowok 22 tahun ini juga ikut dirilis.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Acara yang rencananya akan diselenggarakan di Beijing pada 23 Agustus mendatang ini kabarnya hanya bisa dihadiri oleh para penonton yang menerima undangan.

Pergerakan karir solo Tao di negara aslinya ini memang dinilai sangat cepat. Mengingat baru pada April lalu Tao masih bergabung dalam album EXO ‘EXODUS’ yang disusul oleh surat terbuka sari sang ayah yang mengatakan keberatannya atas karir Tao bersama SM Entertainment di Korea.

Proyek solo Tao ini tentunya cukup membuat para fans terkaget, sebab tanpa memberikan pernyataan yang jelas mengenai hengkangnya ia dari EXO, tahu-tahu ia memiliki studio sendiri dan merilis album serta mini konser solo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)