home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Alami Kecelakaan Mobil dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting!

Selasa, 11 Agustus 2015 15:20 by tyassss | 2984 hits
Jang Nara Alami Kecelakaan Mobil dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting!
Image source: koreastarda

DREAMERSRADIO.COM - Telah mencapai puncak akhir drama ‘I Remember You’, tak disangka ada sebuah kabar buruk yang datang dari seorang aktris cantik yang memerankan karakter Cha Ji An.

Jang Nara dikabarkan telah mengalami sebuah kecelakaan mobil bersama para staf saat dalam perjalanan menuju Anseong dimana lokasi syuting untuk drama tersebut akan dilakukan.

Kecelakaan yang menimpa mobil van Jang Nara dan salah satu mobil sedan tersebut baru saja terjadi hari ini tepatnya pada jam 12.50 siang tadi.

Seluruh staf yang mengalami kecelakaan segera dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Namun, sang bintang tetap melanjutkan ke lokasi untuk melakukan syuting episode terakhir yang juga akan ditayangkan hari ini.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Melansir Soompi, telah dilaporkan bahwa tidak ada luka atau cedera serius yang dialami Jang Nara. Tapi setelah selesai menjalani syuting, ia akan tetap pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Untuk memastikan kepada para penggemar, Jang Nara mengungkapkan kondisinya melalui akun Twitter pribadi dengan menuliskan, “Terima kasih, aku baik-baik saja. Memang ada sedikit rasa sakit tapi mohon jangan khawatir. Aku sedang melakukan syuting sekarang.”

Wah, semoga Jang Nara memang baik-baik saja ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)