home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan

Kamis, 13 Agustus 2015 12:29 by syaifan | 970 hits
Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo pria kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran belum lama ini mendapatkan gelar kehormatan dari salah sautu perguruan tinggi di Inggris. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ed karena dianggap telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi dunia musik.

Dilaporkan Digital Spy, Ed akan menghadiri acara wisuda akbar dari University Campus Suffolk pada akhir tahun nanti untuk menerima gelar kehormatannya tersebut. Ia pun mengaku cukup bangga dan berterima kasih kepada para akademisi dari kampus tersebut yang memberikannya penghargaan.

“Aku telah melewati tahun yang sangat luar biasa, dengan tur duniaku rasanya semakin sempurna. Suffolk seperti sudah menjadi rumah bagiku, mereka selalu menyambut dan mendukungku. Menerima penghargaan ini adalah sebuah keuntungan yang nyata bagiku, aku juga ingin menjalin hubungan dengan pihak kampus dan para mahasiswanya di waktu yang akan datang,” kata Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Pelantun ‘Photograph’ yang kini juga tengah dirumorkan berpacaran dengan Nicole Scherzinger itu juga diharapkan oleh pihak kampus University Campus Suffolk dapat memberikan insipirasi bagi para mahasiswa mereka yang akan lulus maupun yang masih melanjutkan studinya.

“Latar belakang profesi yang mewakili kualitas dari mereka yang menerima penghargaan ini akan memberikan suasana berbeda saat waisuda nanti dan juga untuk kehidupan kampus ke depannya,” jelas Richard Lister dari UCS.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Ed Sheeran! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)