home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Dua Tahun Pacaran, YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Putus!

Kamis, 13 Agustus 2015 11:00 by ningcil | 4685 hits
Hampir Dua Tahun Pacaran, YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Putus!
Image source: Sport Korea

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi pasangan selebriti yang pernah mengkonfirmasi hubungan mereka pada publik harus menghadapi keadaan dimana hubungan asmara mereka tak bisa dipertahankan lagi. YoonA SNSD dan aktor Lee Seung Gi baru saja dikabarkan putus!

Kabar yang sangat mengejutkan bagi para fans keduanya ini seperti yang dilaporkan oleh Star News pada Kamis, 13 Agustus 2015. Media tersebut mengabarkan bahwa pasangan YoonA dan Lee Seung Gi sudah tak lagi berpacaran.

Laporan tersebut mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan dua bintang terkenal Korea Selatan tersebut dikarenakan jadwal keduanya yang sangat sibuk sehingga tak memungkinkan keduanya untuk bertemu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YoonA belakangan memang disibukkan oleh aktifitasnya bersama SNSD serta proyek drama Cina. Sementara Lee Seung Gi sibuk dengan film terbarunya ‘Love Forecast’ dan juga variety show barunya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sementara itu, agensi YoonA, SM Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Pihaknya mengatakan jika YoonA dan Lee Seung Gi telah putus secara baik-baik.

YoonA dan Lee Seung Gi telah berpacaran sejak Oktober 2013 sebelum akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik tepat di hari pertama tahun 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)