home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twenty Again: Drama Perjuangan Seorang Ibu Kembali Sekolah dengan Bumbu Komedi

Senin, 31 Agustus 2015 12:21 by citra09 | 12561 hits
Twenty Again: Drama Perjuangan Seorang Ibu Kembali Sekolah dengan Bumbu Komedi
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki awal bulan September, stasiun televisi tvN kembali menghadirkan sebuah drama komedi romantis berjudul ‘Twenty Again’. Drama ini bercerita tentang ibu 38 tahun bernama Ha No Ra (diperankan Choi Ji Woo) yang ingin berusaha melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah.

Perjuangan Ha No Ra untuk bisa masuk kuliah di usianya yang tak lagi muda pun cukup rumit. Ia harus mengurus perceraiannya dengan sang suami bernama Kim Woo Chul (diperankan Choi Won Young) dan anak satu-satunya, Kim Min Soo (diperankan Kim Min Jae) tak setuju jika sang ibu berkuliah.


Image source: tvN

Tak hanya itu, Ha No Ra yang akhirnya memutuskan kuliah diam-diam tanpa sepengetahuan sang anak pun mengalami hari-hari melelahkan, mulai dari dijauhi teman satu kelasnya karena usianya yang jauh lebih tua, hingga ia bertemu dengan pria cinta pertamanya, Cha Hyun Suk (diperankan Lee Sang Yoon).


​Image source: tvN

Pertemuan kembali dengan Cha Hyun Suk, pria yang mencintai Ha No Ra sejak duduk di bangku SMA pun tak berjalan mulus. Cha Hyun Suk yang sepertinya memendam rasa amarah karena Ha No Ra tiba-tiba menghilang dan lebih memilih Kim Woo Chul saat 10 tahun yang lalu kini bersikap sensitif. Dan tak disangka, sang suami, yaitu Kim Chul Woo pun kini tiba-tiba memutuskan untuk menjadi dosen di tempat Ha No Ra berkuliah.

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Di sisi lain, drama ini juga memberikan bumbu komedi lewat interaksi Ha No Ra dengan orang-orang di sekitarnya. Ada juga sisi manis lain mengenai romansa muda antara putra Ha No Ra, Kim Min Soo dengan Oh Hye Mi (diperankan Son Nae Eun A Pink).


​Image source: tvN

Lalu, apakah Ha No Ra mampu menjalani perkuliahannya dengan mulus tanpa sepengetahuan sang anak yang berada satu kampus dengannya? Lalu bagaimana kelanjutan pertemuannya dengan Cha Hyun Suk? Saksikan kelanjutannya dalam ‘Twenty Again’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)