home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Totalitas, Joo Won Alami Perubahan Berat Badan Drastis Selama Syuting 'Yong Pal'

Senin, 07 September 2015 17:10 by tyassss | 26971 hits
Tunjukan Totalitas, Joo Won Alami Perubahan Berat Badan Drastis Selama Syuting 'Yong Pal'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang menyaksikan drama ‘Yong Pal’, sudah pasti selalu memperhatikan si aktor tampan pemeran utama dari drama tersebut. Namun ada satu perubahan yang terlihat dari diri karakter Kim Tae Hyun tersebut, adakah yang menyadarinya?

Aktor Joo Won memang merupakan pemeran utama dalam drama populer ‘Yong Pal’. Jika diperhatikan, sekitar 70 persen dari sepuluh episode yang telah disiarkan sosok Joo Won selalu tampil dalam setiap adegan.

Adapun beberapa peran menantang yang harus ia jalani seperti mengendarai mobil dengan kencang  untuk menghindari penangkapan polisi hingga meloncat ke sungai Han dari atas jembatan yang tinggi tanpa seorang pengganti atau yang disebut stunt man.

Ternyata semua kegiatan tersebut membuat suatu perubahan yang signifikan bagi diri pria kelahiran 30 September 1987 itu. Joo Won mengalami penurunan berat badan sekitar 7 kilogram karena usaha kerasnya agar dapat memainkan perannya dengan baik.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Bahkan ia pernah tidak tidur selama enam hari demi menyempurnakan aktingnya untuk drama yang menjadi peringkat tertinggi dalam musim ini. Namun, semua hasil kerja keras dan pengorbanan yang ia lakukan itu dapat terbukti dengan dramanya yang sangat disukai masyarakat.

Seorang sumber dari tim produksi drama juga mengatakan bahwa perubahan fisik yang dialami Joo Won akibat penurunan berat badan tersebut sangat terlihat jelas. Maka para penggemar berharap, meski yang ia lakukan ini merupakan suatu profesionalisme, Joo Won harus tetap bisa menjaga kesehatannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)