home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dimarahi Park Jin Young Buat Jackson GOT7 Betah Tinggal Dihutan?

Jumat, 11 September 2015 17:33 by tyassss | 10396 hits
Sering Dimarahi Park Jin Young Buat Jackson GOT7 Betah Tinggal Dihutan?
Image source: newsen

DREAMERSRADIO.COM - Banyak artis yang merasa kapok setelah mengikuti program menantang produksi SBS, 'Law of The Jungle'. Tapi sepertinya tidak untuk rapper dari grup GOT7, ia mengaku bahwa tetap ingin berada dan tinggal di hutan. Apa ya alasannya?

Selain berbakat dibidang nge-rap dan nge-dance, idola K-Pop bernama lengkap Wang Jackson juga sudah dikenal melalui berbagai macam variety show. Tingkah konyol dan suka berbicara apa adanya membuat masyarakat selalu merasa terhibur saat melihatnya.

Belum lama ini, Jackson telah menyelesaikan satu tantangan baru untuk tinggal dihutan selama beberapa hari bersama rekan artis lain yang tergabung dalam acara ‘Law of the Jungle'. Ditanggal 9 September lalu dalam sebuah konferensi pers acara tersebut, Jackson mengungkapkan suka dukanya selama dihutan.

Ketika dua artis lain yaitu Hyun Joo Yup dan Jo Han Sun mengatakan bahwa tak mau lagi datang ke hutan karena sangat merasa kesulitan yang dikutip oleh MWave, pria asal Hongkong ini malah mengatakan sebaliknya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

"Aku sering terkena omelan dari Park Jin Young dikantor. Jadi aku mendapat ketenangan saat pergi kehutan. Aku ingin tinggal dihutan", ungkapnya yang menimbulkan tawa seisi ruangan.

Jackson bersama dengan Ryu Dam, Hani EXID, Hyun Joo Yup Jo, Han Sun dan beberapa artis lain telah berhasil melakukan ekspedisi ‘Law of The Jungle' spesial di negara Nicaragua. Episode tersebut mulai ditayangkan pada tanggal 11 September 2015, tepatnya hari ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)