home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! Leeteuk dan Kangin Super Junior Akan Kembali Datang ke Jakarta!

Rabu, 16 September 2015 12:41 by ningcil | 15794 hits
Asyik! Leeteuk dan Kangin Super Junior Akan Kembali Datang ke Jakarta!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Para member Super Junior tampaknya masih belum bosan untuk datang ke Indonesia. Setelah menggelar konser Super Show 6 Mei 2015 lalu, dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Kangin dijadwalkan akan kembali lagi ke Jakarta bulan depan.

Menurut poster yang diunggah oleh Korean Cultural Center (KCC) di Indonesia lewat akun Twitternya, Leeteuk dan Kangin akan hadir dalam acara K Road Show Indonesia 2015 pada 1 hingga 4 Oktober 2015 di LOTTE Shopping Avenue.

Walaupun masih belum diketahui kapan tanggal pastinya kedua bintang K-Pop terkenal ini akan hadir dalam acara yang diselenggarakan selama empat hari tersebut, namun antusiasme ELF Indonesia dalam acara yang dihadiri oleh member grup pelantun ‘Devil’ tersebut sudah cukup tinggi.


Image source: twitter.com/KCC_Indonesia

Dalam acara yang akan memamerkan brand-brand terkenal asal Korea dan screening film animasi Korea tersebut, para pecinta K-Pop di Jakarta dan sekitarnya dapat menghadiri acara ini secara gratis.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sementara itu, Super Junior baru saja kembali merilis album spesial bertajuk ‘Magic’ dalam rangka perayaan 10 tahun debut grupnya serta album perpisahan sebelum 3 membernya yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Siwon yang akan mulai wajib militer Oktober dan November depan.

Siap ketemu dua oppa ini lagi Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)