home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Tiga Artis Sebelumnya, GOT7 Juga Siap Fanmeeting Di Jakarta!

Rabu, 16 September 2015 19:28 by tyassss | 10680 hits
Susul Tiga Artis Sebelumnya, GOT7 Juga Siap Fanmeeting Di Jakarta!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut diawal tahun 2014, tujuh pria asuhan JYP Entertertainment yang tergabung dalam grup GOT7 mendapat banyak perhatian dari publik serta berhasil meraup banyak fans dari berbagai belahan dunia salah satunya negara Indonesia.

Melengkapi deretan berita baik atas kedatangan para artis Korea di Jakarta dalam beberapa bulan mendatang, pelantun lagu ‘Just Right’ itu juga tak mau kalah untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Dilihat dari poster yang beredar melalui media sosial, GOT7 sudah siap jejakan kakinya di Jakarta untuk melakukan fanmeeting yang diselenggarakan oleh promotor SHAHSGROUP pada tanggal 28 November 2015 mendatang.

Meski belum ada informasi resmi lanjutan, pihak promotor sudah memperlihatkan waktu acara secara jelas dalam poster yang dirilis yaitu pukul 16.00 WIB dan mengambil lokasi di Main Hall Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Hal ini menjadi kabar yang sangat bagus bagi para Ahgase (IGOT7) Indonesia, khususnya Jakarta, karena ini merupakan pertama kalinya GOT7 datang ke Indonesia dan menemui para penggemarnya.

Selain itu GOT7 juga akan menelurkan album baru yang berjudul MAD diakhir bulan ini. Mungkin kedatangan mereka ke Jakarta merupakan rangkaian dari promosi album barunya tersebut.

Sudah siap bertemu GOT7 kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)