home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?

Jumat, 02 Oktober 2015 13:45 by citra09 | 10183 hits
Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya boy group baru YG Entertainment sepertinya semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop, mulai dari kesuksesan di chart musik hingga setiap detail lagu yang dirilis, termasuk lirik lagunya.

Baru-baru ini, netizen sempat menemukan hal ganjil dalam lirik lagu iKON yang baru saja dirilis, yaitu ‘Rhythm TA’, yang sepertinya ditulis untuk menyindir para idola K-Pop saat ini, terutama dari sisi negatifnya.

Beberapa potongan lirik yang menimbulkan kontroversi di antaranya adalah yang berbunyi, “Kami tidak mendiskriminasi. Seperti waktu dan tempat. Kami tak berpura-pura menjadi keren. Misalnya, seperti idola K-Pop saat ini.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Dilaporkan Allkpop, opini netizen pun sepertinya dibagi menjadi dua. Satu sisi menyebutkan bahwa iKON menunjukkan rasa percaya diri yang tak biasa dibandingkan grup rookie lainnya, dan sisi lain menganggap bahwa iKON sebagai grup pendatang baru harusnya bisa lebih ‘berhati-hati’.

Salah satu member iKON, Bobby diketahui pernah menyindir beberapa idola K-Pop dalam lirik nge-rapnya. Dan pemenang program ‘Show Me The Money 3’ tersebut bersama sang leader, B.I lah yang menulis lirik lagu ‘Rhythm TA’. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)