home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekspresikan Kerinduan Untuk Eunhyuk, Siwon Unggah Foto Lucu Di Twitter

Rabu, 14 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 2710 hits
Ekspresikan Kerinduan Untuk Eunhyuk, Siwon Unggah Foto Lucu Di Twitter
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam suasana kepergian Eunhyuk Super Junior untuk menjalankan wajib militernya pada tanggal 13 Oktober kemarin, Siwon susul para member lain dalam mengungkapkan kerinduannya lewat akun jejaring sosial.

Seiring dengan proyek drama ‘She Was Beautiful’ yang baru-baru ini ia bintangi, pemeran Kim Shin Hyuk ini pilih cara yang unik untuk mengekspresikan perasaannya kepada sahabatnya yang baru saja menjalani wamil tersebut.


Image source: twitter.com/siwon407

Sang idol mengunggah sebuah foto konyol yang diambil dari salah satu adegan dimana ia sedang mengambil foto lawan mainnya, Hwang Jung Eum yang sedang berlari namun wajah sang aktris diganti menjadi gambaran wajah konyol Eunhyuk.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Bersama unggahan foto editan yang sepertinya dibuat oleh salah seorang ELF ini, Siwon menuliskan kalimat “Hyuk yang aku rindukan”.

Pria bernama Choi Siwon ini juga tak lama lagi akan memasuki masa wajib militernya. Jadi, semoga mereka berdua dapat segera bertemu lagi baik saat bertugas maupun setelahnya ya. Sekali lagi selamat bertugas, Eunhyuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)