home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cepat Tanggapi Rumor CL dan Mino, YG Entertainment Malah Diledek Fans

Kamis, 22 Oktober 2015 20:36 by tyassss | 4964 hits
Cepat Tanggapi Rumor CL dan Mino, YG Entertainment Malah Diledek Fans
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua rapper dari dua grup asal YG Entertainment baru saja dirumorkan tengah memiliki hubungan asmara dan membuat heboh para netizen. Melihat hal ini, pihak agensi pun dengan segera angkat bicara.

Kabar hubungan asmara CL 2NE1 dan Mino WINNER tersiar akibat beberapa foto yang diunggah dalam sebuah situs online yang dianggap sebagai bukti adanya hubungan spesial kedua idol tersebut. Seperti halnya kesamaan aksesoris yang digunakan hingga foto keduanya yang sedang berjalan bersama di sebuah hotel.


Image source: Kookmin Daily

Mengenai hal tersebut, perwakilan YG Entertainment membuat pernyataan bahwa semua berita merupakan kabar burung yang belum dikonfirmasi. Mereka pun memastikan bahwa semua bukti yang beredar adalah palsu.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Namun orang dalam YG Entertainment yang lain menjelaskan jika foto yang menampilkan CL dan Mino sedang berada di hotel yang sama itu kemungkinan diambil saat WINNER didaulat sebagai grup pembuka dalam konser 2NE1 di negara Filipina dan mereka berada disatu hotel yang sama.

Selain berita tak benar tersebut dianggap lucu oleh pihak YG, respon cepat yang dilakukan oleh YG pun ternyata dianggap lucu oleh netizen. Ada salah satu dari mereka bahkan meledek YG dengan mengatakan, “Jika YG merespon secepat ini, tandanya berita tersebut memang tidak benar”.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)